Sunye Ex-Wonder Girls Umumkan Kelahiran Bayi Ketiga

Rizki Adis Abeba | 4 Februari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ditahun keenam pernikahannya, mantan personel Wonder Girls, Sunye kembali mendapat momongan. Pada Senin (04/02), Sunye mengunggah foto bayi mungil yang merupakan anggota terbaru keluarganya dengan sang suami, James Park.

“Setelah 40 minggu, kami bertemu Yoo Jin pada 30 Januari. Hadiah ketiga yang telah menemukan jalannya untuk (bertemu) kami,” tulis Sunye di akuin instagramnya.

Agensi Sunye, Polaris Entertainment, membenarkan Sunye telah melahirkan putri ketiga yang dinamai Yoo Jin pada 30 Januari lalu. Bayi ketiga Sunye diberikan nama dalam dua versi, yakni nama Korea Yoo Jin dan nama Barat Madison Park.

Sunye memutuskan keluar dari grup Wonder Girls setelah menikah dengan James Park yang bekerja sebagai seorang misionaris Kristen di Toronto, Kanada. Setelah menikah, Sunye memutuskan tinggal bersama sang suami di Kanada. Namun Sunye masih beberapa kali muncul di acara televisi Korea.

Sunye mengucapkan terimakasih kepada para penggemar yang masih terus setia mendukungnya dari jauh. “Terima kasih atas dukungan kalian semua,” pungkas Sunye.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait