Song Joong Ki Ceraikan Song Hye Kyo, Bagaimana Kelanjutan Arthdal Chronicles?

Rizki Adis Abeba | 27 Juni 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo membuat banyak orang bertanya-tanya, apakah hal tersebut akan mempengaruhi penayangan program acara yang dibintangi Song Joong Ki? Apalagi saat ini Song Joong Ki tengah membintangi serial Arthdal Chronicles.

Namun pihak stasiun TV tvN yang menayangkan Arthdal Chronicles memastikan konflik rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak akan mempengaruhi performa dan penayangan serial Arthdal Chronicles. Sebab, serial ini digarap dengan sistem pre-produksi di mana syuting sudah diselesaikan sepenuhnya sebelum serialnya ditayangkan.

“Kami sudah menyelesaikan syuting Arthdal Chronicles dan bagian kedua nya baru saja ditayangkan. Serial drama ini akan terus ditayangkan sesuai jadwal. Dan masih ada dua minggu episode tersisa untuk bagian kedua,” jelas juru bicara tvN.

Namun pihak tvN belum bisa memastikan bagaimana rencana untuk penayangan bagian ketiga dari serial yang dibintangi Song Joong Ki dan Jang Dong Gun itu.

“Kami belum sepenuhnya mengonfirmasi jadwal penayangan untuk bagian ketiga,” kata pihak tvN. “Namun tidak akan ada perubahan untuk jadwal penayangan yang disebabkan oleh masalah kehidupan pribadi sang aktor utama (Song Joong Ki),” beri tahu juru bicara tvN lagi.

Pagi ini, publik dikejutkan dengan kabar gugatan cerai yang diajukan Song Joong Ki terhadap Song Hye Kyo. Dalam pernyataan resmi yang disiarkan melalui pengacaranya, Song Joong Ki meminta maaf dan menjelaskan bahwa ia dan Song Hye Kyo telah sepakat untuk bercerai karena alasan yang tidak bisa ia ungkapkan.

( riz / ray )

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait