Dituduh Memihak Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun Ingin Akhiri Kontrak dengan HB Entertainment

Rizki Adis Abeba | 21 Agustus 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat mencuat kabar Ku Hye Sun telah keluar dari agensi HB Entertainment sesaat setelah kabar rencana perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun meledak pada Minggu (18/8) lalu, yang kemudian segera dibantah oleh HB Entertainment. Namun dalam surat yang dirilis pengacara  dari firma hukum LIWU Law Group pada Selasa (20/8), Ku Hye Sun mengungkap fakta mengejutkan mengenai hubungannya dengan agensi yang ternyata memang renggang.

Ku Hye Sun menyebutkan agensi telah menghancurkan kepercayaannya karena bersikap berat sebelah dalam kasus perseteruan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun yang sama-sama bernaung di HB Entertainment. Oleh karena itu, Ku Hye Sun memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan agensi.

“Ku Hye Sun mengonfirmasi bahwa dia sudah tidak bisa lagi bekerja sama dengan agensinya (HB Entertainment), karena mereka telah merusak kepercayaannya dengan terlibat secara sepihak dalam kehidupan pribadi aris-artisnya. Dia berharap kontrak eksklusifnya dengan agensi bisa dihentikan sesegera mungkin,” ungkap pengacara Ku Hye Sun.

“Namun, jika HB Entertainment gagal untuk bekerja sama, kami tidak punya pilihan lain selain mengambil langkah hukum,” lanjut pengacara Ku Hye Sun.

Pengacara Ku Hye Sun mengharapkan agar agensi bisa memberikan pernyataan yang berimbang dan sesuai fakta mengenai hubungan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

“Kami berharap tidak ada lagi artikel-artikel tidak berdasar pada perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Sekali lagi, kami meminta maaf jika masalah pribadi ini menjadi isu perdebatan publik dan mengungkapkan sisi buruk dari Ku Hye Sun. Kami akan mengatasi situasi ini dengan baik,” pungkas pengacara Ku Hye Sun.

Sebelumnya, media Korea sempat ramai memberitakan tidak adanya foto Ku Hye Sun di situs web resmi HB Entertainment yang mengindikasikan adanya masalah antara agensi dengan Ku Hye Sun. Namun dugaan bahwa agensi telah menghapus foto Ku Hye Sun dibantah dengan mengatakan bahwa situs web resmi HB Entertainment memang telah lama tidak diperbarui.

Ku Hye Sun sendiri tidak membahas soal foto dirinya yang tidak ada di situs web HB Entertainment.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait