Sahabat Sebut Ku Hye Sun yang Lebih Dulu Ingin Cerai dengan Ahn Jae Hyun

Rizki Adis Abeba | 20 Agustus 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fakta-fakta di balik kisruh rumah tangga pasangan selebriti Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun kembali terkuak. Kali ini seorang sahabat yang mengaku dekat dengan pasangan ini membeberkan bahwa klaim Ku Hye Sun yang menyebut Ahn Jae Hyun lah yang menginginkan perceraian tak sesuai kenyataan.

Di berbagai pernyataan di media sosial, Ku Hye Sun kerap menyudutkan Ahn Jae Hyun dengan menyebut bahwa ia sudah “bosan” dan ingin mengakhiri pernikahannya. Ku Hye Sun juga berulang kali menyebut bahwa ia tidak menginginkan perceraian demi melindungi keluarganya.

Namun menurut sang sahabat, Ku Hye Sun lah pihak yang pertama kali mempersiapkan perceraian dengan menyewa pengacara dan mengirimkan kontrak perceraian kepada Ahn Jae Hyun.

“Ku Hye Sun lah yang pertama kali mengklaim bahwa dia ingin mengakhiri hubungan mereka. Dia memberi tahu Ahn Jae Hyun bahwa dia sudah menyewa pengacara perceraian dan mengirimkan dia kontrak perceraian yang sudah dia buat dengan pengacaranya,” ungkap sang sahabat.

Sang sumber juga membenarkan bahwa saat ini kondisi kesehatan ibu Ku Hye Sun sedang menurun, karena itu lah proses perceraian ditunda. Namun ia menyayangkan sikap Ku Hye Sun yang tiba-tiba membeberkan masalah rumah tangganya di media sosial.

“Selama proses, ibu Ku Hye Sun jatuh sakit dan untuk sementara waktu (proses perceraian) ditunda. Namun dia secara sepihak mengungkapkan pesan teks yang saling mereka kirim selama ini,” kata sang sahabat.

Padahal, Ahn Jae Hyun ingin menyelesaikan semuanya diam-diam tanpa memberitahu apapun ke media. “Saya pikir situasinya hanya bisa berakhir ketika Ku Hye Sun menjelaskan alasan di balik tindakannya,” kata sang sahabat.

Selain membeberkan pesan teks percakapan dengan Ahn Jae Hyun di media sosial, Ku Hye Sun juga sudah menyiapkan surat resmi untuk dirilis ke media. Sementara itu Ahn Jae Hyun hingga saat ini belum memberikan pernyataan resmi pribadi selain dari pernyataan yang dirilis agensinya.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait