Ku Hye Sun Tak Bisa Ceraikan Ahn Jae Hyun karena Alasan Kucing Peliharaan

Rizki Adis Abeba | 3 September 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ku Hye Sun kembali mengisi postingan Instagramnya dengan membicarakan isu perceraian. Pada Selasa (3/9), Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa ia tidak bisa bercerai dengan Ahn Jae Hyun karena alasan kucing peliharaan mereka.

Ku Hye Sun mengunggah sebuah foto yang menampilkan foto kucing bernama Anju. Awalnya Anju adalah kucing yang dipelihara Ahn Jae Hyun sejak 2014, kemudian Anju menjadi bagian dari keluarga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun setelah mereka menikah pada Mei 2016.

Dalam kolom caption, Ku Hye Sun mengatakan bahwa ia dan Ahn Jae Hyun tidak bisa bercerai karena keberadaan Anju. Dan lagi-lagi, Ku Hye Sun mengungkap keburukan Ahn Jae Hun dengan mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun tidak mengurus Anju dengan baik.

“Anju. (Kucing ini) menghabiskan waktu lebih lama dengan saya dan menjadi binatang peliharaan saya. Dia tidak memberi makan dengan baik atau membersihkan kotoran kucingnya sekalipun, namun mengumumkan perceraian dan mengambil kucingnya, jadi kami tidak bisa bercerai,” tulis Ku Hye Sun.

Belakangan Ku Hye Sun memicu kontroversi setelah ia membeberkan konflik rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun lewat postingan Instagram pada 18 Agustus lalu. Dalam beberapa unggahan yang dibuatnya, Ku Hye Sun kerap menuding Ahn Jae Hyun lah yang menginginkan perceraian sedangkan ia berusaha mempertahankan rumah tangganya.

Pada Senin (2/9), Ku Hye Sun baru menyatakan keinginannya untuk mundur sementara dari dunia hiburan. Ku Hye Sun beralasan dirinya ingin kembali menempuh pendidikan dan fokus di dunia akademis. “Ku Hye Sun akan menghentikan semua kegiatannya sebagai entertainer untuk sementara menyusul dirilisnya koleksi esai berjudul I Am Your Pet yang saat ini sedang ia kerjakan,” beri tahu kuasa hukum Ku Hye Sun.

Ku Hye Sun sendiri dikenal sebagai seorang pecinta binatang. Ia memiliki lima ekor hewan peliharaan berupa kucing dan anjing yang tinggal bersamanya. Ahn Jae Hyun pun pernah menyebutkan bahwa ia memutuskan keluar dari rumah yang ia tinggali bersama Ku Hye Sun agar sang istri bisa tinggal dengan nyaman bersama lima hewan peliharaannya.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait