Sempat jadi Atlet Anggar, Ini Alasan Jackson Wang Berkarier sebagai Penyanyi  

Yuriantin | 11 November 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oktober lalu, Jackson Wang merilis album solo pertamanya. Berjudul Mirrors, album ini makin melambungkan nama personel boy band GOT7 ini. Dalam album berisi 8 buah lagu ini, Jackson berkolaborasi dengan rapper Goldlink dan Rich Brian. Mirrors sukses menduduki peringkat ke-32 dalam Billboard 200 charts.

Namun jauh sebelum menjadi penyanyi, Jackson merupakan atlet anggar. Hingga akhirnya ia memilih bekarier di industri musik.

"Saya tahu bahwa musik adalah passion saya. Tak peduli apa yang saya lakukan, saya selalu memiliki keinginan untuk menciptakan musik dalam benak saya. Saya tahu saya harus mengejar (impian tersebut) dan setidaknya mengusahkan yang terbaik untuk menciptakan karya musik," ucap Jackson seperti dilansir dari laman E!.

Dalam sesi wawancara tersebut, penyanyi asal Hong Kong ini juga mengungkapkan perbedaan bersolo karier maupun saat manggung dengan GOT7. Jackson mengatakan senang berkolaborasi dan saling bergantung dengan anggota lain di dalam GOT7. "Proses di dalamnya sangat unik dan pengalaman yang menarik," sambung dia.

Di sisi lain, penyanyi yang mengidolakan Michael Jackson, Chris Brown dan Omarion juga senang saat bisa tampil solo. Karena ia memiliki kendali sepenuhnya untuk musik yang ingin ia produksi dan tulis. 

(yuri)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait