Shin Hye Sun Pertimbangkan Tawaran Memainkan Peran Utama di Serial Queen Cheorin

Rizki Adis Abeba | 17 Maret 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Shin Hye Sun dikabarkan segera kembali ke layar kaca lewat serial drama terbaru. Pada Selasa (17/3) media News1 melaporkan Shin Hye Shun telah mendapatkan tawaran untuk memainkan peran utama di serial produksi tvN yang berjudul Queen Cheorin.

Agensi Shin Hye Sun, YNK Entertainment membenarkan kabar ini, dan menyebut sang aktris tengah mempertimbangkan tawaran tersebut. “Shin Hye Sun telah mendapat tawaran untuk membintangi peran utama wanita bernama Kim So Yong di serial drama Queen Cheorin dan dia sedang mempertimbangkan tawaran ini secara positif,” ungkap perwakilan agensi.

Queen Cheorin merupakan serial drama komedi yang menggabungkan latar modern dengan sejarah, genre yang tengah populer di industri serial drama Korea saat ini. Mengisahkan tentang pria bernama Bong Hwan yang hidup di era modern, namun jiwanya terjebak di dalam tubuh seorang ratu di era Dinasti Joseon.

Debut lewat serial drama School 2013 di KBS, Shin Hye Sun kian populer setelah membintangi sejumlah serial drama top seperti The Legend of the Blue Sea, My Golden Life, 30 But 17, dan Angel’s Last Mission: Love. Selain sedang mempertimbangkan tawaran bermain di Queen Cheorin, Shin Hye Sun telah dikonfirmasi akan membintangi film layar lebar berjudul Innocence tahun ini.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait