Heboh Song Seung Hun Kembali Pacaran Dengan Liu Yifei, Agensi Membantah

Rizki Adis Abeba | 1 Mei 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media Tiongkok ramai memberitakan soal hubungan aktor Korea Song Seung Hun dengan aktris Tiongkok Liu Yifei. Rumor ini muncul setelah pada Rabu (29/4) lalu akun weibo milik Song Seung Hun secara tak terduga memberikan tanda like di unggahan foto terbaru Liu Yifei.

Akibat kemunculan tanda like yang mehebohkan ini, warganet pun menyebut bahwa Song Seung Hun dan Liu Yifei diam-diam kembali berpacaran. Sayangnya, kabar ini buru-buru dibantah oleh agensi Song Seung Hun, King Kong by Starship.

Pada Kamis (30/4) agensi Song Seung Hun mengklarifikasi bahwa benar tanda like itu diberikan oleh akun weibo resmi milik Song Seung Hun, namun hal itu hanya sebuah kesalahan yang dilakukan oleh salah seorang staf.

“Itu adalah kesalahan yang dilakukan anggota staf kami, ketika mereka sedang dalam proses mengunggah poster drama terbaru Song Seung Hun, mereka secara tidak sengaja memberikan tanda like di postingan yang direkomendasikan oleh mutual friend. Gosip bahwa kedua artis kembali (berpacaran) tidak benar,” bantah agensi.

Sebelumnya, Song Seung Hun dan Liu Yifei pernah menjalin hubungan asmara setelah dipertemukan dalam proyek film kerja sama Korea-Tiongkok, The Third Way of Love. Keduanya mengumumkan hubungan asmara pada 2015 silam, namun akhirnya menyatakan telah berpisah pada 2018.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait