Pertemuan Pertama Tak Terduga Moon Ga Young dan Cha Eun Woo di True Beauty

Syafiqa | 16 Desember 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - True Beauty baru saja menayangkan episode perdananya pada 9 Desember lalu. Drama yang tayang di Tvn ini semakin menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar nih. Banyak banget adegan yang menjadi pembahasan, salah satunnya adalah adengan kali pertama Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) kali pertama bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo).

Drama dengan genre romantis komedi ini sangat ditunggu oleh para penikmatnya. Drama yang diadaptasi dari WebToon berjudul Secret Of Angel ini membuat penasaran, baik dari jalan cerita, karakter-karakternya, hingga aktor-aktris yang membintangi. Sempat terjadi perdebatan di kalangan penggemar di masa persiapan produksi, siapa yang akan cocok menjadi karakter Sad Boy-nya? Apakah akan seseru webtoon-nya? Dan masih banyak lagi.

Pada episode perdananya, drama ini menampilkan banyak sisi komedi maupun sisi romantis. Banyak yang merasa senang saat adegan Ju Gyeong kali pertama bertemu dengan Su Ho, terutama ekspresi dari mereka berdua. Adegan di mana Ju Gyeong jatuh diatas Su Ho dengan tangan Su Ho menggenggam pergelangan tangan Ju Gyeong, bikin auto baper!

Adegan Ju Gyeong jatuh di atas Su Ho ini jadi adegan ikonis dari True Beauty. Penonton enggak lupa gimana ekspresi Ju Gyeong terlihat bingung dan juga ekspresi Su Ho yang terlihat sangat kaget, melihat wanita ini di hadapannya. Pada saat itu, Ju Gyeong sedang tidak menggunakan riasan tebalnya dan memakai kacamata berbingkai tebal. Ini, bikin baper sekaligus deg-degan. Selanjutnya, akan muncul tokoh atau karakter pria tampan lainnya yang akan diperankan Hwang In Yeop. Yup, kita akan dihadapkan pada kisah cinta lagi setelah Start-Up dan penonton juga lagi harap-harap cemas, melihat akan dengan siapa si pemeran utama wanita akhirnya melabuhkan hati. True Beauty bisa diikuti di aplikasi TV berbayar VIU.

(syafiqa/val)

Penulis : Syafiqa
Editor: Syafiqa
Berita Terkait