20 Tahun Berpisah, Barbie Hsu Akhirnya Bisa Bertemu Langsung Suami Barunya

Binsar Hutapea | 21 Maret 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Hsu akhirnya bisa bertemu langsung dengan suami barunya, musisi Korea Selatan DJ Koo. Koo, yang bernama asli Koo Jun-yup, terlihat oleh media Taiwan meninggalkan hotel karantinanya sekitar tengah malam pada Minggu (20/3) kemarin.

Koo terlihat pergi menggunakan taksi dengan seorang pria berbaju putih. Taksi kemudian terlihat memasuki rumah Barbie Hsu, sekitar 2 km dari hotel tempat Koo melakukan karantina. Di bawah aturan Covid-19 Taiwan, Koo harus menghabiskan tujuh hari lagi di rumah tempat dia tinggal.

Ketika ditanya oleh media Taiwan soal Koo, manajer Hsu menolak berkomentar apa yang dilakukan pasangan itu ketika mereka bertemu langsung untuk pertama kalinya setelah 20 tahun.

Hsu (45) dan Koo (52) mengejutkan publik pada 8 Maret ketika mereka mengumumkan pernikahan mereka di media sosial. Mereka dilaporkan berkencan secara rahasia selama setahun sebelum putus pada 1999 dan tidak bertemu lagi sampai mereka terhubung kembali setelah perceraian Hsu dari pengusaha Tiongkok Wang Xiaofei (40) pada November tahun lalu.

Pasangan ini mendaftarkan pernikahan mereka di Korea Selatan, dengan Hsu mengisi dokumen yang relevan di Taiwan dan mengirimkannya ke Koo di Korea Selatan. Koo kemudian terbang ke Taiwan pada 9 Maret untuk memulai karantina 10 hari. Setelah bertemu, pasangan ini berencana untuk mengajukan dokumen pernikahan di Taiwan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait