Dulu Pernah Pacaran, Kini Jimmy Lin Menggoda Ruby Lin

Vallesca Souisa | 29 Agustus 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jimmy Lin dan Ruby Lin pernah menjadi sepasang kekasih di era 1990-an. Kedua idola 90-an ini berkencan setelah sama-sama membintangi film School Days (1995). Ruby Lin adalah gadis pertama yang diperkenalkan Jimmy ke ayahnya sewaktu itu. Ah, mereka menjadi kisah romansa di kehidupan nyata yang menggebu. Sayangnya hubungan ini hanya bertahan 3 tahun. Perpisahan terjadi karena kesibukan, jarak, dan perasaan yang perlahan memudar.

Keduanya kemudian melanjutkan hidup masing-masing. Ruby kemudian diketahui menikah dengan Wallace Huo—setelah bersahabat selama 10 tahun. Sementara, Jimmy Lin menikah dengan Kelly Chen yang berusia 9 tahun lebih muda darinya. Apa yang terjadi ketika pasangan hit di masanya ini bertemu kembali.

Tak hanya saling sapa di atas panggung. Jimmy dan Ruby tetap hangat. Bahkan Jimmy menggoda Ruby, melontarkan candaan-candaaan kepadanya di atas panggung. Jimmy menyingung soal serial drama misteri Ruby terbaru, Light The Night yang tayang di Netflix. Sebuah drama yang cukup diminati di Taiwan. “Sejak kapan kau menonton serial? Kau tidak pernah menonton serial,” ucap Ruby Lin seraya tersenyum-senyum.

Jimmy yang selain aktor juga berprofesi sebagai pembalap ini, menganggap menonton serial berpuluh-puluh episode hanya membuang waktu. Ia sosok yang sangat aktif dan produktif. Terkadang menonton film saja bisa tidak selesai. Tapi katanya, khusus serial Ruby kali ini, ia menontonnya. “Aku memang menonton adegan di mana kamu menampar suamiu,” gurau Jimy Lin, merujuk pada Wallace Huo yang kebetulan sempat menjadi bintang tamu di serial tersebut dan beradegan dengan Ruby Lin. “Beruntung kau tak pernah menamparku dulu,” goda Jimmy Lin lagi.

Kisah cinta Ruby Lin dan Wallace Huo salah satu kisah cinta yang manis dan disorot. Ruby dan Wallace kerap bermain dalam serial yang sama dan mereka menjalin persahabatan bertahun-tahun. Wallace Huo memendam rasa cukup lama, sampai akhirnya ia berani menyatakan cinta. Pasangan ini menikah pada 2010 di Bali.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait