Sandra Ng Sukses Pertahankan Berat Badan 45 Kg Selama 15 Tahun, Begini Caranya

Binsar Hutapea | 29 Agustus 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika Sandra Ng mengandung putrinya, Jillian Chan, 16 tahun yang lalu, berat badannya mencapai 67 kilogram. Bintang setinggi 1,64 m ini dengan cepat kehilangan 22 kg setelah melahirkan, dan percaya atau tidak, telah berhasil mempertahankan berat 45 kg selama belasan tahun.

Sandra bahkan memamerkan sosok langsingnya di film produksi tahun 2022, Chilli Laugh Story. Bagaimana cara Sandra mempertahankan tubuhnya agar tetap langsing?

Menurut bintang Royal Tramp dan Golden Chicken ini, dia mengambil kiat dari buku penulis Amerika Serikat, Harvey Diamond, Fit For Life. Mengacu pada buku tersebut, Sandra makan sayuran dalam porsi besar setiap hari, dan tidak mengkonsumsi daging dan karbohidrat pada saat yang bersamaan.

Pada dasarnya, jika Sandra memakan karbohidrat dalam jumlah besar saat makan, maka dia harus menjauhi semua daging, termasuk ikan dan produk sampingan hewani lainnya seperti telur.

Sandra mengatakan bahwa dia tidak perlu melewatkan waktu makan. Ia menunggu minimal empat jam di antara setiap waktu makan dan tidak ngemil di antara waktu makan atau mengonsumsi alkohol apa pun.

Dalam sebuah acara, Sandra Ng juga pernah mengatakan bahwa meskipun wajah seseorang akan menua, dia masih bisa melatih tubuhnya untuk tetap dalam kondisi terbaiknya.

Agar tetap bugar, Sangdra menghabiskan pagi hari bersama pasangannya, sutradara Peter Chan, dengan melakukan hiking, bersepeda, berenang, dan berlatih di gym.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait