Masker Wajah Aman Digunakan Setiap Hari, Ini Khasiatnya!

Vallesca Souisa | 12 Maret 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penting bagi perempuan untuk menjaga kesehatan kulit. Apalagi kulit wajah kita, yang hampir setiap hari menggunakan makeup untuk beraktivitas. Radikal bebas, paparan kosmetik, memberikan efek tersendiri bagi kulit. Bisa kusam, kering, komedo, hingga berjerawat.

Untuk mengantisipasinya, kita perlu perawatan rutin. Selain rajin membersihkan wajah, dan menggunakan pelembap, sekarang ini lagi tren juga menggunakan masker  sebagai bagian dari rangkaian perawatan kulit wajah. Masker membantu menjaga kelembapan kulit, mengangkat sel kulit  mati, dan menutrisi kulit kita. 

Menariknya, sekarang hadir masker wajah dari Korea, SNP (Shining Nature Purity), yang bisa kamu aplikasikan setiap hari. Ini 6 jenis masker dengan manfaat dan keunikan masing-masing, yang aman digunakan sehari-hari.

Bird’s Nest Aqua Ampoule Bundle
Berfungsi melembapkan, menutrisi kulit wajah, mengempiskan  jerawat, dan menyamarkan noda bekas jerawat jika digunakan rutin setiap hari.

Charcoal Black Mineral Ampoule Bundle
Berfungsi mengecilkan  pori-pori,  dan mengontrol kadar minyak berlebih pada wajah. Tapi khusus jenis ini, nih, sebaiknya enggak digunakan setiap hari karena kadar charcoal yang baik untuk menyerap minyak berlebih,  kurang baik digunakan setiap hari. Bisa menyebabkan kulit kering. Penggunaannya bisa diselingi dengan Bird’s Nest Aqua, bila mau tetap menggunakan masker setiap hari.

Golden Collagen Ampoule Bundle
Berfungsi menyamarkan garis halus pada wajah, menutrisi kulit dan bisa membuat wajah terasa lebih kencang. Sama hal nya dengan charcoal black ampoule, gold ampoule ini juga sebaiknya dicampur dengan birds nest aqua ampoule dan digunakan secara bergantian setiap hari nya. Memiliki fungsi ganda yaitu melembabkan kulit dan juga sebagai masker anti kerut, menjadi keunggulan bagi para pengguna nya.

Diamond Brightening Ampoule Bundle
berfungsi untuk mencerahkan kulit, menutrisi wajah dan menjadikan hari-hari lebih bersinar karena membuat kulit wajah menjadi lebih segar.

Black Pearl Renew Ampoule
Berfungsi untuk mencerahkan wajah, mejaga elastisitas kulit dan jugamelembabkan.

Jade Soothing Ampoule Bundle
Berfungsi untuk menenangkan kulit wajah yang lelah dan membantu mengembalikan   kelembaban kulit agar terlihat lebih glowing.

Yuk,  ikutan 7 Days Challenge! Menggunakan masker. Coba gunakan masker selama 7 hari, rasakan khasiatnya, lalu berikan ulasan jujur di akun Instagrammu. Saya pun mencobanya, ladies, sudah dua hari ini. Saya menggunakan masker, setelah membersihkan wajah di malam hari. Efeknya sejauh ini, kulit segar dan terasa lembap. Gimana dengan kamu?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait