5 Kelebihan Masker Wajah Organik Dibanding Masker Lainnya

Khairunnisa Nanda | 15 Januari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu skin care yang tak kalah penting dan banyak digunakan adalah masker wajah. Keberagaman jenisnya telah berkembang dan sangat populer. Salah satu masker wajah yang paling banyak digemari saat ini adalah masker wajah alami (organik). Masker ini tersedia dalam berbagai model dan ukuran. Manfaatnya tentu saja membuat kulit wajah lebih segar, kelembapan kulit terjaga, dan lebih cerah. Apa sih, kelebihan masker organik? Ini dia 5 kelebihan dari masker organik:

1. Mengandung bahan alami, aman untuk kulit

Masker wajah alami terbuat dari bahan-bahan organik yang aman dan bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah. Biasanya, bersumber dari tanaman alami yang berkualitas yang diolah dengan tepat. Masker ini tahan dalam jangka waktu panjang. Jadi, Anda bisa membeli beberapa sekaligus, untuk disimpan. Saat ini masker organik juga sudah dapat ditemukan di pasaran dengan mudah.

2. Tampilan Kemasan yang berbeda

Masker wajah organik kini tersedia dalam berbagai bentuk kemasan unik. Masker terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Mulanya, banyak orang berpikir, kemasan masker organik kuran memikat. Dari situlah mulai berinovasi, dan menghasilkan kemasan masker organik yang baru.

3. Ramah lingkungan

Masker wajah organik tidak meninggalkan bahaya polusi. Dengan memanfaatkan teknologi sederhana pembuatan masker organik, kita membantu menjaga lingkungan tetap asri, karena memanfaatkan bahan dari tanaman alami. Jadi, sudah pasti masker organik ini ramah lingkungan.

4. Hemat biaya

Biaya yang dikeluarkan untuk membeli masker organik jauh lebih murah. Masker alami ini dapat digunakan berulang kali dan satu kali pemakaian bisa memiliki manfaat yang maksimal. Jadi selain sangat bermanfaat bagi kulit, penggunaan masker organik bisa menghemat pengeluaran.

5. Memberikan kenyamanan

Banyak masker wajah yang menimbulkan iritasi wajah. Hal ini biasanya dikarenakan kandungan bahannya tidak cocok dengan tipe kulit Anda. Nah, masker organik memiliki kandung bahan alami, sehingga tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kulit. Masker organik lebih cepat menyerap, membuat kulit terasa nyaman dan aman.

(Khairunnisa Nanda/Val)

Penulis : Khairunnisa Nanda
Editor: Khairunnisa Nanda
Berita Terkait