Ikuti Gaya Jennie Blackpink, Michelle Ziudith Dibandingkan Dengan Lucinta Luna

Christiya Dika Handayani | 7 Februari 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Ziudith memilih gaya berpakaian dan riasan mirip Jennie Blackpink untuk menghadiri premier film barunya berjudul Calon Bini. Terlihat dari video yang diunggah ke Instagramnya, Michelle tampil dengan dress bernuansa silver.

 

Dress pendek itu pun dipercantik dengan plastik transparan yang dibuat bertumpuk dan menjuntai hingga lutut Michelle Ziudith. Untuk gaya rambutnya, Michelle membiarkannya tergerai dengan ditambah jepit rambut panjang dibagian depan untuk menahan poninya.

"Loving my jennie looks from last night’s movie premiere (Suka tampilan jennie ku ini dari premiere film semalam)," tulis Michelle Ziudith di keterangan fotonya, Kamis (7/2).

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka memberikan pujian untuk mantan kekasih Marcell Darwin ini. Bahkan tak sedikit dari mereka mengaku sempat mengira Michelle Ziudith sebagai Jennie Blackpink.

Tak hanya itu, netizen pun lantas membandingan Michelle dengan Lucinta Luna. Mereka menyebut Michelle Ziudith lebih pantas disebut sebagai Jennie Blackpink.

Pasalnya, Lucinta kerap menyebut dirinya sebagai rapper dari girl group asuhan YG Entertainment tersebut. Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna bahkan men-cover single solo Jennie yang berjudul Solo saat berlibur di Hong Kong.

"Aku kira tadi jennie beneran wkwk cantik banget kaaak," komentar netizen.

"Ini baru mirip beneran sama jennie blackpink gak kaya loo halu @lucintaluna," sambung netizen.

"INI BARU PANTESSS JADI JENNIE GAYA KAYA SI LUCENTONGGG," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait