Jakcloth Lebaran Bakal Hadir di Senayan!

Romauli Gultom | 26 Mei 2019 | 06:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan Lebaran bersama keluarga dan sahabat, rasanya kurang pas tanpa baju baru. Nah, untuk pecinta busana kasual pastinya sudah menantikan ajang Jakcloth Lebaran.

Setelah sukses digelar di lima kota hingga tembus 453 ribu pengunjung, kini saatnya Jakcloth Lebaran ada di Jakarta, tepatnya di Senayan. Pameran ini bakal dilaksanakan mulai 26 Mei hingga 1 Juni 2019.

"Puncak Jakcloth Lebaran tentu saja ada di Jakarta. Kami ingin hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya jelang Lebaran,” ujar Ucok Nasution selaku Founder JakCloth.

Tah hanya itu, lanjutnya, pada Jakcloth Lebaran Wave 2 ini akan hadir serentak di 4 kota yakni Malang, Bekasi dan Banjarmasin.

"Antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap event Jakcloth. Karena event ini merupakan satu-satunya bazar clothing produk anak bangsa, selain kualitasnya bagus, harganya juga bersahabat," ungkapnya. 

Buat Anda yang siap berburu baju Lebaran, akan ada 380 brand clothing karya anak bangsa yang sangat dinanti. Diantaranya ada Heyho grup, Bloods, Thank Insomnia, Shining Bright, Think Cook Cook, Mules, dan masih banyak lagi. 

Sambil belanja, urusan perut tak perlu khawatir karena ada area makanan murah Bukber Fest di JakFood (Jakcloth Food). Buka mulai jam 4 sore dengan beragam menu makanan berbuka puasa. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait