Ajang Jakcloth Year End Sale 2017 Menyapa Pencinta Mode di Jakarta

Wayan Diananto | 30 November 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yang ditunggu-tunggu pencinta mode akhirnya datang juga. Pergelaran JakCloth Year End Sale 2017 menyapa pencinta mode di Gambir Expo, Arena PRJ Kemayoran Jakarta, mulai 6 hingga 10 Desember 2017. JakCloth Year End Sale 2017 akan memamerkan 450 lini busana dengan beragam pilihan produk dan harga kompetitif. Tak hanya membuai mata dengan ratusan merek ternama, 200 musisi idola dari dalam dan luar negeri siap memanaskan acara ini.

"Dari luar negeri ada Madball dan Miss May I (Amerika). Dari dalam negeri akan hadir Raisa, Payung Teduh, Naif, Tulus, Mocca, DJ Yasmin, DJ Winky, Endank Soekamti, Vierratale, The Changcuters, dan masih banyak lagi. Mereka akan beraksi di empat panggung berbeda," terang CEO Lian Mipro, Ucok Nasution di Jakarta, pekan ini.

JakCloth Year End Sale 2017 menjadi titik balik menuju perubahan yang lebih baik. Tahun depan, JakCloth akan melakukan perubahan konsep dan implementasi kegiatan. Ucok membocorkan, perjalanan JakCloth pada tahun-tahun mendatang akan mengurangi konten band atau pengisi acara yang selama ini menjadi ciri khas. Artinya, JakCloth akan kembali ke format awal yakni bisnis clothing yang kental dan menjadi pusat kreativitas anak muda.

"Para pengisi acara di panggung memang menjadi daya tarik selama 9 tahun terakhir. Tapi JakCloth ingin memberikan ruang lebih kepada pemilik lini busana dan para pelaku industri kreatif lain untuk mengembangkan usahanya," pungkas Ucok.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait