Siap-siap! Jakcloth Lebaran Bakal Hadir di 9 Kota di Indonesia

Romauli Gultom | 12 Mei 2019 | 09:44 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki pekan kedua Ramadan, persiapan jelang Hari Raya Idul Fitri pun sudah mulai disiapkan. Salah satunya yang paling ditunggu-tunggu, ya, berburu baju Lebaran.

Jakcloth Lebaran menjadi tempat berburu fesyen yang sayang untuk dilewatkan.

Nah, setelah sukses tahun lalu, Lian Pro selaku penyelenggara kembali menambah titik event di tahun 2019 ini dengan menggelar di sembilan kota besar di Indonesia.

“Antusias masyarakat yang sangat tinggi yang membuat kami kembali lagi dan bahkan menambah satu titik JakCloth lebaran. Event ini semata bukan hanya memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai konsumen, tapi juga memuaskan bagi para pengusaha clothing line local ini,” ujar Ucok Nasution selaku Founder JakCloth.

Untuk periode pertama akan dimulai pada tanggal 17- 23 Mei 2019. Kota-kota yang disambangi oleh tim JakCloth adalah Bogor, di area parkir Hotel Brajamusti, di kota Cikarang, tepatnya di Mall Lippo Cikarang, di Cikupa, bertempat di Mardi Grass Citra Raya, kota  Lampung di Lapangan Saburai, dan Surabaya di Grand City Mall. 

Sementara, pada periode kedua di mulai pada tanggal 24-29 Mei 2019. Jakcloth hadir di kota Malang, tepatnya  di Lapangan Rampal, sedangkan di Banjarmasin, bertempat di Lapangan Murjani. 

Tidak ketinggalan, mulai 26 Mei hingga 1 Juni, Jakcloth Lebaran juga hadir di Jakarta bertempat di Istora Senayan. Lalu, di Bekasi bertempat di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Bekasi.  

“Uniknya, kami mengusung konsep one stop shopping JakCloth, dimana belanja jadi gak ribet lagi harus ketukang jahit, kalau ada baju dan celana kepanjangan dan mau di permak, semua bisa langsung di sini, dan gratis,” jelasnya.

Ucok menambahkan, sambil belanja fesyen, pengunjung juga menikmati menu buka puasa yang beragam. Karena, kami menghadirkan bukber fest dimana ada menu serba 5000, dijamin enggak kelaperan saat waktunya buka puasa.

Beragam brand clothing indie local yang di nantikan oleh para fashionista hadir disini. Diantaranya heyho grup, jakcloth premium, Mules, Shining Bright, EFG, Bloods, Queenbeer, Owners, Skymo, Think cook cook, Hooligans, Mick Out, Erigo, dan masih banyak lagi. Istimewanya JakCloth edisi ramadhan ini brand-brand clothing juga menyiapkan pakaian-pakaian muslim spesial untuk dipakai saat hari raya lebaran.

Tunggu apa lagi? Pengunjung sudah bisa memasuki area JakCloth mulai pukul 10 pagi, kecuali hari jumat dimulai pukul 14.00. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait