Arek Malang Siap-Siap Berburu Baju Sambil Makan Es Krim di Lapangan Rampal

Romauli Gultom | 23 Februari 2019 | 23:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua festival besar bakal dinantikan arek Malang. Bertempat di lapangan Rampal bakal digelar Jakcloth Goes to Malang dan Ice Cream Festival. 

Jakcloth Goes to Malang akan hadir mulai 28 Februari hingga 3 Maret 2019. Tidak hanya membawa brand-brand clothing yang di tunggu- tunggu arek malang, tapi juga beragam kejutan khusus untuk arek malang yang berkunjung, diantaranya kejutan mendapatkan Tote Bag Gratis. 

“Tote Bag gratis dibagikan karena kepedulian Jakcloth terhadap sampah plastik yang bisa membahayakan lingkungan. Pengunjung Jakcloth nantinya hanya perlu tote bag sebagai tas belanja atau sebagai wadah pengganti plastik,” ujar Ucok Nasution, CEO & Founder Lian Mipro.

Jakcloth Goes to Malang akan di buka pada pukul 11.00 (Kamis, Sabtu dan Minggu), dan pada hari jumat arek malang bisa masuk mulai  pukul 13.30. Selain mendapat tote bag gratis, jakcloth goes to malang juga menyediakan permak pakaian gratis.

Sehingga, kata Ucok, yang membeli celana kepanjangan atau baju kebesaran bisa langsung mengunjungi tempat permak yang disediakan Jakcloth secara gratis. 
Sambil menunggu pakaiannya di permak pengunjung Jakcloth Goes to Malang bisa mampir ke Ice Cream Festival 2019. 

Pertama kalinya mampir di malang, ice cream festival memberikan kejutan bagi pengunjungnya dengan menyajikan menu menu ice cream yang berbeda dengan ice cream .

Jangan lewatkan ada sajian menu ice cream crazy in cheese, yaitu ice cream magnum vanilla yang di balut dengan parutan keju melimpah dan saus strawberry yang asam dan segar cocok untuk memanjakan lidah pengunjungnya. 

Serta masih banyak lagi menu-menu andalan ice cream fest seperti chocoreo, brownies ice cream, dan menu unik lainnya seperti thank you berry much. Festival ini hadir di Lapangan Rampal pada 2-3 Maret 2019 dan pintu di buka mulai pukul 11.00 WIB. 

“Festival Ice Cream ini pertama kalinya di 2019 diadakan di Malang. Kami harapkan keluarga Indonesia bisa ikut memeriahkan festival ini mengingat tidak semua kota bisa di kunjungi oleh kami, rasanya sayang sekali jika ice cream festival di lewatkan begitu saja,” tutup Ucok. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait