Bulan Madu, Syahrini Ketahuan Pakai Jaket Setara Harga Mobil

Christiya Dika Handayani | 11 Juni 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack tengah menikmati bulan madu di Selandia Baru. Di sana, pasangan yang menikah di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 lalu ini mengunjungi berbagai destinasi wisata yang menarik.

Lewat Instagramnya, Syahrini dan Reino Barack rajin mengabadikan momen bulan madu mereka, salah satunya saat keduanya berwisata di area penuh salju. Dalam postingan Instagramnya, Syahrini membagikan fotonya saat berpose di depan sebuah helikopter.

Unggahan ini pun langsung menarik perhatian netizen. Namun bukan terkait lokasi bulan madu yang dikunjungi keduanya, melainkan outfit yang dikenakan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Di fotonya, Syahrini tampil dengan mengenakan jaket hitam supartebal. Setelah ditelusuri, jaket tersebut ternyata keluaran dari brand ternama Chanel. Dikutip dari akun Instagram @fashionsyahrini, jaket tersebut dibanderol setara dengan harga mobil yang mencapai Rp130 juta.

"@princessyahrini wearing @chanelofficial 'Coco Neige Coated Toile Parka' IDR 134.415.000 from femalemag.com.sg," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Sontak saja postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka tampak terkejut mengetahui harga jaket istri dari Reino Barack itu. Mereka pun menuliskan komentar-komentar kocak terkait mahalnya jaket milih Syahrini tersebut.

"Ya ampun mahal bener tu jaket .nggak heran si soalny cantik juga..... jiwa haters makin terguncang," komentar netizen.

"Ya Allah tersentil ginjal ku, aku takut berubah menjadi usus semua," sambung netizen.

"Ya Allah seharga salah satu mobilku perbandingan ibaratkan buah melon sm biji ketumbar diriku rasanyaaah sm incess," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait