Model Tas dan Sepatu yang Paling Banyak Dicari Saat Natal

Romauli Gultom | 22 Desember 2019 | 10:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut perayaan Hari Natal dan Tahun Baru tentunya diperlukan persiapan. Tak hanya busana, tas dan sepatu juga perlu disesuaikan agar penampilan pun tetap trendy.

Untuk itu, mereka pun mulai mempersiapkan diri dengan mencari item fesyen yang diperlukan. Hal itu yang diungkapkan Marketing Manager Hush Puppies Indonesia, Andreas Agi. Menurutnya, sejak awal Desember, masyarakat mulai mencari apa yang dibutuhkan, apalagi jika ada promo belanja hemat.

"Tas dan sepatu selalu banyak dicari. Tas misalnya biasanya mereka kadang suka match dengan baju yang mau dipakai, selain itu tentu model dan kenyamanan jadi prioritas. Untuk sepatu wanita, model dan nyaman juga paling diminati," jelas Andreas Agi ditemui di Hush Puppies Mal Central Park, Jakarta Barat, belum lama ini.

Selain itu, untuk acara formal misalnya biasanya tas kecil dan simple masih banyak dicari. Untuk sepatu,  model flatshoes dan sepatu dengan heels pendek masih disukai. Sementara untuk pria, sepatu formal juga banyak dicari.

Untuk pilihan warna, lanjut Agi, umumnya warna cerah yang banyak dicari. Seperti merah dan kuning sesuai warna untuk Natal.

Untuk menambah kegembiraan konsumen agar tampil gaya saat rayakan Natal dan Tahun Baru, Hush Puppies juga memberikan promo berupa Buy 2 Get 3 atau beli dua item dapat tiga yang berlangsung hingga 8 Januari 2020. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait