Bisnis Kecil - kecilan di Malaysia, Tya Arifin Jualan Jamu Khas Indonesia

Supriyanto | 11 Januari 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kehamilan anak kedua yang menginjak usia 5 bulan, Tya Arifin masih bolak-balik Jakarta - Malaysia. Keperluannya tersebut untuk mempromosikan film Preman Pensiun yang akan tayang di bioskop mulai 17 Januari 2019 mendatang.

Tak hanya itu, meski memiliki suami pengusaha Tya Arifin juga menjalani bisnis kecil-kecilan berjualan jamu yang dibawa dari Indonesia.

"Sekarang udah selesai syuting, promo film, dan sekarang ngurus keluarga juga, ada bisnis juga jual jamu mutiara, jamu Indonesia dibawa ke Malaysia, dan sekarang juga menjadi juri tetap salah satu ajang di Malaysia," ungkap Tya Arifin, di Gala Premier film Preman Pensiun, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

Walau punya kegiatan padat, Tya Arifin selalu menjaga kondisi kesehatan janin dan dirinya. Tidak ingin terlalu banyak di perjalanan, Tya Arifin lebih banyak mengambil kegiatan di Malaysia daripada di Indonesia, mengingat tempat tinggal dan keluarganya kini ada di negeri Jiran.

"Karena aku udah stay di Malaysia. Tapi kalau di Indonesia, aku juga ambil kegiatan, cuma lihat ke waktunya," pungkas Tya Arifin.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait