Festival Belanja Online 2018 Tawarkan Diskon hingga 95 Persen

Vallesca Souisa | 23 November 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira bagi para wanita karena Festival Belanja Online (FBO) kembali hadir di pengujung tahun ini. Buat Anda yang suka berburu harga murah, ini kesempatan emas. Lebih dari 160 e-commerce mulai dari kategori pendidikan, bayi, elektonik, gaya hidup, travel, mode, kesehatan dan kecantikan, dekorasi rumah, sampai makanan dan minuman tersedia di sini.

Menurut Founder and Committee Lead Festival Belanja Online Muhammad Arief, para peserta FBO menawarkan promo produk serta jasa dengan harga menggiurkan bagi Anda yang suka berbelanja daring dari 25 hingga 30 November.

“Diskon yang ditawarkan mencapai 95 persen dan ada cashback sampai 100 persen selama acara ini berlangsung,” ungkap Arief, Rabu (21/11).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, FBO kali ini memberi peluang lebih besar pada peserta startup lokal. Toh kualitasnya juga tak kalah dengan produk lainnya. Tak disangka, jumlah peserta yang mengikuti FBO pun meningkat hingga 300 persen. Walhasil, pendapatan FBO tahun ini ditaksir bisa mencapai 3 triliun, mengalami kenaikan 3 kali lipat dibandingkan tahun lalu. 

Tidak hanya memberikan diskon dan cashback fantastis, FBO juga memberikan edukasi seputar belanja daring atau pengetahuan seputar bisnis daring. So, buat Anda yang suka belanja atau yang tertarik ingin berjualan daring, enggak ada salahnya menilik Festival Belanja Online di bulan November ini.

(Val/ind)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait