Ini Tren Warna Rambut yang Akan Digemari Wanita di 2019 Menurut Rudy Hadisuwarno

Agestia Jatilarasati | 13 Desember 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ingin menyambut tahun dengan mengganti warna rambut? Maka jangan asal pilih warna karena tahun depan tren warna rambut telah berganti. Jika tahun 2017 tren warna rambut didominasi warna abu-abu maka di tahun ini, penata rambut profesional tanah air, Rudy Hadisuwarno membocorkan bahwa warna dasar cokelat akan menjadi warna rambut yang disukai wanita.

"Untuk tren warna rambut 2019, Saya memprediksi warna dasar cokelat akan kembali digemari wanita di tahun depan. Ditambah dengan highlight atau tone yang bervariasi antara warna orange, emas, tembaga dan platinum," terangnya saat ditemui di acara Unveliling Tata Rambut & Makeup 2019 di Jakarta pada Rabu (12/12).

Dari segi pewarnaan sendiri, Rudy Hadisuwarno memprediksi bahwa teknik melting alias memadukan dua warna atau lebih pada rambut akan digemari.

"Daripada satu warna, perpaduan dua warna akan memberi kesan lebih natural dan warna rambut lebih menyala. Misal, warna dasar cokelat dipadu dengan highlight warna oranye, emas atau platinum. Maka warna rambutnya lebih hidup dan cerah, sehingga kesannya lebih natural. Dibanding satu warna saja akan membosankan," pungkas Rudy Hadisuwarno.

(ges)
 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait