Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode l05,  Hari Ini Selasa 7 Mei 2024: Alya Setuju Dukung Mario

Binsar Hutapea | 7 Mei 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode l05,  Hari Ini Selasa 7 Mei 2024: Alya Setuju Dukung Mario

Pak Darmo dan beberapa karyawan lama dari era Bapak Mario tiba-tiba bertemu dengan Mario dan mengungkapkan keberatan mereka karena dipecat secara sepihak oleh Rina. Mereka meminta Mario untuk berjuang memulihkan perusahaan. Namun, Mario sendiri saat ini benar-benar terpuruk dan tidak memiliki kekuasaan, jabatan, atau harta. Arya memberikan saran kepada Alya untuk menerima warisan dari Eric, dengan harapan bahwa harta dan kekuasaan itu dapat membantu Mario merebut kembali apa yang telah diambil oleh Rina. Motivasinya bukan karena tamak, melainkan untuk membantu para karyawan lama yang bergantung pada perusahaan Mario.

Akhirnya, Alya setuju untuk memberikan dukungan kepada Mario. Mario terkejut ketika Alya memintanya untuk mengurus perusahaan Eric dan tinggal di rumah besar milik Eric. Alya memutuskan untuk tetap tinggal bersama Soraya, Shanna, dan Vanno dengan alasan bahwa mereka belum menikah. Mario meminta Arya dan Amara untuk menemaninya.

Ketika mereka berada di kafe, terjadi gempa besar. Alya mengalami kecelakaan, tetapi untungnya Dr. Hanif hadir dan membantu menyelamatkan nyawanya. Ternyata, Soraya dan Dr. Hanif adalah teman lama dari panti asuhan. Hanif dan Soraya sangat senang bisa bertemu kembali.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait