Tak Mau Bau Badan, Chelsea Islan Berhati-hati Konsumsi Makanan

Abdul Rahman Syaukani | 19 September 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan mengatakan bau badan tak sedap bisa menghilangkan rasa percaya dirinya ketika bertemu orang lain, seperti klien atau para penggemar setianya.

Tak mau rasa percaya dirinya turun gara-bara bau badan, Chelsea Islan cukup berhati-hati dalam memilih makanan. Chelsea Islan meyakini ada makanan-makanan tertentu yang jika dikonsumsi bisa berakibat pada bau badan tak sedap.

"Sebenarnya bisa dibilang bau badan itu dari apa yang kita makan. Sebenarnya 'you are what you eat', kan ada pepatah seperti itu ya?" ujar Chelsea Islan saat ditemui di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Selain menjaga bau badan dengan menjaga makanan, Chelsea Islan juga mengusir bau badannya menggunakan deodoran secara rutin. Karena ketiak yang basah bisa berakibat pada bau badan tak sedap.

"Kalau aku dari kecil enggak pernah ganti deodoran karena aku sudah cocok sama (menyebut satu merek deodoran). Biasanya cuma kayak ganti rasa, lavender, ada yang fresh sakura,” tutur Chelsea Islan.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait