Rahasia Shandy Aulia Bisa Cepat Langsing Usai Persalinan

RIK | 9 Maret 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia baru saja menjalani proses persalinan anak pertamanya. Yang kemudian menjadi pujian, bobot badannya langsung terlihat langsing meski belum genap sebulan melahirkan. Apa rahasianya?

Menurut gaya hidup yang sudah ia terapkan sejak lama merupakan kunci. Sejak dulu, Shandy Aulia mengaku memang rutin menjalani olahraga.

"Yang pasti balance life aja, olahraga bukan cuma kebutuhan karena ingin kurus, tapi memang sudah menjadi gaya hidup dari sebelum saya hamil, dari saya remaja, dari SMA memang olahraga, terus menikah juga saya rutin olahraga, begitu hamil juga saya masih olahraga tapi yang pasti disesuaikan dengan kebutuhan wanita hamil. Setelah hamil juga pastinya kembali lagi berolahraga, jadi memang benar-benar balance life," ungkap Shandy Aulia di kawasan Thamrin, akhir pekan kemarin. 

Lebih lanjut, soal makanan pemain film Eifell I'm in Love itu mengaku tak terlalu pilah-pilah. Yang penting baginya, apapun yang dimakan sesuai dengan porsi dan tidak berlebihan. 

"Kalau makan apa yang kita makan. Saya termasuk yang makan apa aja sih, yang pasti segala sesuatu yang berlebihan itu jangan, itu aja sih," paparnya. 

Di samping pola hidup yang sudah dijalani sejak lama, hal lain yang membuat Shandy Aulia bisa dengan cepat mengembalikan berat tubuhnya ke kondisi normal pasca melahirkan ialah lantaran memberi ASI untuk sang anak. 

"ASI memang turunnya cepat dan sangat drastis. Saya 9 bulan, total kgnya 60, terus setelah melahirkan 55 kg, begitu saya memberikan ASI, jadi 49 kg. Jadi sekarang ada 48 atau 49 kg," pungkas Shandy Aulia

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait