Agar Tak Lemas di Pagi Hari, 4 Makanan Ini Dapat Menambah Produktivitasmu

TEEN.CO.ID | 4 Maret 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya hidup sehat bisa dimulai dari makanan yang Anda konsumsi setiap harinya. Selain itu, mengurangi begadang serta rajin berolahraga juga sangat dianjurkan untuk mendukung gaya hidup sehat.

Menerapkan gaya hidup sehat akan memberikan manfaat untuk produktivitas Anda setiap hari.

Ada beberapa makanan yang bisa kamu konsumsi setiap pagi untuk menambah produktivitas Anda, berikut 4 di antaranya!

Alpukat

Alpukat adalah makanan yang tepat untuk menambah produktivitasmu dan menghindarkanmu dari rasa kantuk ketika tengah beraktivitas. Alpukat dapat membuat kadar oksigen menuju otakmu lebih lancar. Lemak yang terkandung pada alpukat juga dapat meningkatkan konsentrasimu dalam menyelesaikan pekerjaan yang kamu kerjakan.

Pisang

Selain alpukat, pisang juga disebut dapat meningkatkan produktivitasmu lho. Kandungan glukosa pada pisang dapat memberikan energi yang cukup untuk beraktivitas seharian. Rajin mengonsumsi pisang juga dinilai sangat baik untuk menjaga pola hidup sehat.

Nasi Merah

Jika kamu tipikal orang yang harus selalu makan nasi sebelum beraktivitas, kamu bisa mencoba mengonsumsi nasi merah. Nasi putih yang kita sering konsumsi mengandung glukosa yang tinggi, maka dari itu nasi merah dengan kandungan magnesium merupakan pilihan yang tepat untuk meningkatkan produktivitasmu.

Teh Hijau

Menjadi orang yang produktif setiap harinya tentu membutuhkan energi yang cukup untuk beraktivitas. Kamu bisa mendapatkan energi tersebut dari mengonsumsi teh hijau lho. Tak hanya sebagai sumber energi, teh hijau juga memiliki berbagai manfaat lain, salah satunya adalah antioksidan. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait