Desta - Natasha Rizky Dikaruniai Anak Ketiga, Berjenis Kelamin Laki-Laki

Dhe Areta Awani Tubarila | 12 Desember 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Desta - Natasha Rizky kini sedang berbahagia. Mereka telah dikaruniai anak ketiga pada Rabu (12/12). Desta memberitahu kabar gembira tersebut melalui akun instagram miliknya.

Desta memposting foto anak ketiganya dengan pose lucu mengedipkan sebelah mata. “Alhamdulillah.. Telah lahir anak ketiga dan putra pertama kami: “MIGUEL ARRAWSYA JANIED” pada hari Rabu 12-12-2018 pukul 05.22 WIB di RSB Asih dengan berat 3,175 kg dan panjang 49 cm.. Desta & Natasha,” keterangan foto Desta di akun instagram, Rabu (12/12).

Ucapan selamat terlihat di postingan foto tersebut, salah satunya dari vokalis grup band Gigi, Armand Maulana. “Alhamdulillah bradeurrrr akhirnyahhhh laki jugaaaa didoain jd anak shaleh Aamiin YRA,” tulis Armand Maulana, Rabu (12/12).

Netizen pun turut membanjiri postingan Desta, suami Natasha Rizky, dengan ucapan selamat. “Selamat atas kelahiran anak ke tiga semoga menjadi anak yg soleh, berbakti kepada kedua orang tua , dan bangsa Amiiiin,” kata seorang netizen.

“Lengkap yah sekarang udah ada cowoknya, Welcome Miquel sayang tumbuh sehat jadi anak yang selalu suka cita dan bahahagia. Selamat yah Mas @desta & Mbak @natashaRizkynew, Kk Megumi dan Kk Miskha. Semoga kehadiran jagoan ganteng Miguel akan semakin melengkapi suka cinta dalam keluarga. Tuhan memberkati kalian semua,” kata netizen lainnya.

Miguel Arrawsya Janied merupakan putra pertama Desta - Natasha Rizky. Sebelumnya mereka telah memiliki dua anak perempuan bernama Megumi Arrawda Sachi (4) dan Miskha Arrawfa Najma (2).

(Areta / ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait