Selamat, Tarra Budiman Dikaruniai Anak Pertama

Christiya Dika Handayani | 30 Desember 2018 | 09:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tarra Budiman kini tengah berbahagia menyambut kehadiran buah hati pertamanya. Sang istri, Gya Sadiqah telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Jumat (28/12).

Sepupu dari Raffi Ahmad ini melahirkan putrinya dengan berat 3 kilogram panjang 48 sentimeter. Tarra Budiman dan Gya Sadiqah pun sepakat memberi nama Kalea Jada Agyra untuk anak pertama mereka yang lahir tepat pukul 09.10 WIB ini.

Hal tersebut diketahui dari pengumuman yang disampaikan Tarra Budiman lewat Instagram pribadinya pada Sabtu (29/12).

"Haloo Duniaa.. Telah lahir anak pertama kami, bidadariku bertambah satu lagi. Dia 'Kalea Jada Agyra' lahir tanggal 28 desember 2018 jam 9.10wib berat 3kg lebih sedikit, Panjang 48cm," tulis Tarra Budiman di keterangan foto yang memperlihatkan proses persalinan Gya Sadiqah ini.

Sama seperti orang tua lainnya, Tarra Budiman pun memohon doa untuk putrinta agar terus sehat dan menjadi anak yang sholehah.

"Lahir dengan cantiknya, doakan dia sehat selalu, jadi anak sholeha dan selalu berteman dengan bahagia," tutup Tarra Budiman.

Postingan ini pun disambut bahagia netizen dan sejumlah rekan artis. Mereka turut memberikan ucapan selamat untuk pasangan yang menikah pada 22 April 2017 ini.

"Selamat yaa bro @tarrabudiman dan @gyaps," komentar Raffi Ahmad. "Masha Allah, selamat ya broo. Semoga menjadi sholeha dan bisa banggain orang tua Aamiin," sambung Ricky Harun. "Ooohhh My God!!! Selamat menjadi ayah dan ibu baruu kalian @tarrabudiman @gyaps. Sehat2 selaluu dan bahagia. Perasaan kmrn masih belendung perutnya sekarang udh brojol hehehe," kata Gracia Indri.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait