Saat Beraktivitas di Luar Rumah, Cynthia Lamusu Minta Kerabat Jaga Anak-anaknya

Yohanes Adi Pamungkas | 11 Januari 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Cynthia Lamusu menemani suaminya, Surya Saputra, menghadiri premier film Lagi-Lagi Ateng. Setelah memiliki sepasang anak kembar, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra, Cynthia Lamusu mengaku lebih banyak menghabiskan waktu mengasuh anak-anak dibandingkan keluar rumah.

“Kalau keluar rumah cuma menyanyi bareng Be3, selebihnya sering di rumah,” ujar Cynthia Lamusu kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Kebetulan pada hari itu Cynthia Lamusu keluar rumah bersama Surya Saputra karena anak-anak ditemani oleh kerabat yang sedang menginap di rumah selama beberapa hari. “Memang ada pengasuh yang jaga anak-anak, tapi di keluarga saya ada seorang tante yang senang mengurus anak-anak. Jadi kalau ada keluarga yang punya anak kecil dengan senang hati dia mau membantu mengurus,” bilang Cynthia Lamusu.

Bukannya tidak percaya dengan pengasuh, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra berprinsip saat mereka sedang beraktivitas di luar rumah, harus ada keluarga yang berada di rumah. Cynthia Lamusu sesekali menghubungi sang tante untuk menanyakan kondisi anak-anak saat ditinggal keluar rumah. “Sekalian mengecek kerja pengasuh itu juga,” timpal Cynthia Lamusu.

Cynthia Lamusu mengaku takjub dengan perkembangan kedua buah hatinya yang kini berusia 2 tahun. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra sempat mengajak anak-anak liburan ke beberapa tempat di dalam dan luar negeri. “Sudah pernah ke Singapura, Bali, dan Gorontalo. Selanjutnya mungkin ada rencana berlibur tapi belum tahu ke mana, terserah bapaknya saja,” pungkas Cynthia Lamusu.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait