Artika Sari Devi Mengenalkan Anak Matematika, Bahasa Inggris, hingga Seni Peran

Wayan Diananto | 20 Januari 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Soal anak-anak, Artika Saridevi menyebut si sulung memiliki bakat akting. Ia percaya diri di depan kamera, mengingat sejak umur 2,5 tahun Ebie menjadi bintang iklan.

Menurut Artika, percaya diri di depan kamera modal utama jadi aktris. Belakangan, hasrat Ebie berbelok ke musik. Tahun lalu, berbareng Hari Anak Nasional, ia merilis single “Pelangi Usai Hjan.” Sementara si bungsu bercita-cita menjadi kontestan ajang pemilihan Puteri Indonesia. Padahal, ia tomboi.

“Gaya Zoe mirip saya saat sekolah. Dari SD sampai SMA, rambut saya cepak. Waktu SMP, foto STTB saya tertukar dengan teman saya, Sudarso. Ketika saya ikut Puteri Indonesia, banyak yang enggak percaya. Saat saya masuk 15 besar Miss Universe, teman-teman makin heboh. Saya dianggap membuka jalan bagi perempuan Indonesia lainnya di panggung kontes kecantikan tingkat dunia,” kenang Artika yang membebaskan buah hatinya untuk menjadi apa saja. 

Baginya prestasi akademis penting. Namun keyakinan akan Tuhan tak kalah penting. Tujuan akhir pendidikan akademis, agar anak bisa memecahkan masalah dan hidup mandiri.

“Karenanya, saya memperkenalkan anak-anak kepada matematika, bahasa Inggris, hingga seni peran. Mereka tahu pekerjaan saya aktris,” imbuhnya. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait