Disney Gelar Fantastic Bazaar di Jalur Virtual, Apa Saja Yang Dijajakan?

Adi Adrian | 9 September 2020 | 06:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa tak kenal Walt Disney, studio raksasa sekaligus salah satu pabrikan yang menghasilkan tokoh ikonis kelas dunia. Walt Disney membawa keajaiban bagi seluruh anggota keluarga via layar lebar, taman hiburan, hingga souvenir eksklusif yang memikat mata. Sayangnya, selama pandemi Corona Covid-19, keluarga di seluruh dunia agak waswas keluar rumah. Tak perlu khawatir, Walt Disney berinisiatif mendekati penggemar lintas usianya. Kini, Anda bisa berjumpa dengan produk Walt Disney tanpa harus keluar rumah.

The Walt Disney Company Southeast Asia menghadirkan Disney Funtastic Bazaar di jalur virtual lewat rangkaian kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, dari Agustus hingga September 2020. Pengguna Shopee di tujuh negara dapat menikmati berbagai promosi dan aktivitas menarik di Disney Funtastic Bazaar serta terlibat pengalaman virtual dalam cerita maupun karakter dari Disney, Pixar, Marvel, hingga Star Wars. Anda bisa mengakses pilihan merchandise berlisensi Disney dari mitra-mitra jenama dengan diskon hingga 70 persen.

Vice President and General Manager, Consumer Products, The Walt Disney Company Southeast Asia, India, Middle East and North Africa, Dan Dossa, menyatakan, untuk kali pertama merchandise berlisensi Disney terbanyak akan tersedia secara online, dalam satu tempat. “Kampanye ini menghadirkan kemudahan dan kesenangan kepada lebih banyak penggemar di Asia Tenggara melalui pengalaman ritel virtual yang menarik,” ungkap Dan lewat siaran pers yang kami terima minggu ini.

Regional Managing Director Shopee, Ian Ho, menjelaskan dalam beberapa bulan terakhir, pertumbuhan e-commerce naik signifikan. Itu sebabnya Shopee merangkul Disney untuk menggelar Disney Funtastic Bazaar dengan konten eksklusif bertema Disney, in-app games, dan live streams. “Kami berusaha menciptakan kembali pengalaman Disney yang disukai jutaan orang di Shopee. Kami berikan pengalaman yang menyenangkan, menarik, serta tak terlupakan bagi penggemar Disney dan Shopee,” ujar Ian Ho.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait