Drashti Dhami Kembali Menghibur Lewat Web Series Kolosal The Empire

Vallesca Souisa | 9 Agustus 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang kangen Drashti Dhami? Di masa hit-hitnya serial India di negeri ini, di mana bintang-bintang serialnya juga silih berganti berdatangan ke Indonesia, kita sering melihat Drashti Dhami. Tak hanya di serial Geet, dan Silsila Badalte Rishton Ka, tapi juga di beberapa acara TV kita yang mengudara di ANTV seperti Pesbukers, maupun pagelaran-pagelaran khusus. 

Terakhir mengibur kita di tahun 2019  lewat serial Silsila bersama Shakti Arora, kini Drashti Dhami kembali muncul lewat drama web series, di aplikasi TV berbayar Disney Plus Hotstar. Film kolosal, berjudul The Empire. Dilihat dari trailer-nya, web series ini cukup akbar. Dari latar tempat, set yang megah, kostum, pengambilan gamar, hingga aksinya. 

Dalam cuplikan, tampak aktor Kunal Kapoor sebagai Kaisar Mughal Zahir ud-Din Muhammad Babur. Dalam pertempuran yang besar, ia melindungi dinasi dan hidupnya. Aksinya cukup mengesankan sekaligus mencekam. 

Web series kolosal ini kabarnya dibidik di beberapa lokasi di India serta negara Uzbekistan. Dituangkan dalam 8 episode, web series ini diadaptasi dari buku “Empire of The Moghul:Raiders From The North”, yang ditulis oleh Ale Rutherford. 

Terdengar narator dari cuplikan serial ini, “Raja Ferghana meninggal dalam kecelakaan dan seorang pangeran muda segera ditugaskan untuk mengambil alih takhta. Ini adalah masa kesusahan besar, karena bahaya akan segera terjadi, dan akan ada seorang panglima perang yang jahat.”

Drahsti Dhami di sini berperan sebagai Khanzada Begum, kakak perempuan Babur, pendiri kekaisaran Mughal.  Kunal Kapoor sebagai bintang utama, bicara mengenai karakternya sebagai kaisar. “Kami telah mendengar banyak cerita tentang Babur dan Mughal, tetapi sangat sedikit tentang siapa mereka, dari mana mereka berasal dan bagaimana mereka datang ke India. Dalam pengambilan fiksi ini, ini adalah karakter dengan banyak kerumitan, ini yang membuat saya tertarik sebagai seorang aktor.” ujar Kunal Kapoor

Web series "The Empire"  tayang di Aplikasi Streaming Disney Plus HotStar pada 27 Agustus 2021.
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait