Mimpi Melakukan Hubungan Intim dengan Seseorang, Ini Artinya

aura.co.id | 28 November 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak semua orang dapat mengingat mimpi yang dialami setelah bangun dari tidur. Namun, biasanya, jika seseorang dapat mengingat mimpi secara detail, mimpi tersebut merupakan mimpi yang tidak dapat dilupakan begitu saja, seperti mimpi melakukan hubungan intim dengan pasangan atau orang lain yang bahkan tidak dikenal.

Mimpi melakukan hubungan intim secara umum dapat meninggalkan tanda tanya besar dalam benak Anda. Jika Anda merasa bahagia dengan hubungan yang saat ini dijalani bersama pasangan, sah-sah saja jika bermimpi seperti itu. Banyak orang mengalaminya.

Hal lain yang perlu Anda ketahui saat bermimpi melakukan hubungan intim dengan seseorang adalah tidak ada kaitannya dengan keinginan atau hasrat terpendam untuk melakukan hubungan intim. Sering kali, orang yang muncul di dalam mimpi Anda merupakan orang yang diam-diam sedang memerhatikan Anda, mengagumi Anda dari kejauhan.

Kesimpulannya, mimpi melakukan hubungan intim berarti ada seseorang yang ingin mengenal Anda lebih jauh, ingin dekat dengan Anda. Menurut Psychology Today, jika Anda bermimpi melakukan hubungan intim dengan mantan pasangan, berarti otak Anda belum dapat sepenuhnya melupakan sang mantan.

Jadi, tidak perlu membuang banyak waktu untuk menganalisa makna mimpi melakukan hubungan intim yang Anda dapati semalam. Mimpi tersebut merupakan hal alami yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan keinginan atau hasrat Anda untuk melakukan hubungan intim.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait