Sebelum Mencintai Wanita Penyuka Kucing, Pria Harus Siapkan Mental untuk Hal Ini

Wida Kriswanti | 17 Maret 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perasaan jatuh cinta seringkali tidak bisa dikendalikan. Seorang pria, bisa saja jatuh cinta pada seorang wanita penyuka kucing. Dan kenyataan yang terbilang khusus ini mungkin bisa membuat pria gentar melakukan pendekatan.

Kebanyakan takut, kalau mencintai wanita penyuka kucing akan lebih banyak membuat mereka kesulitan dalam berbagai hal. Terlebih jika ternyata pria ini bukan penyuka kucing. Duh, bisa makin banyak yang harus dipersiapkan. Karena jangan harap wanita penyuka kucing akan lebih memilih Anda ketimbang hewan kesayangan mereka.

Satu-satunya pilihan yang ada yaitu pihak pria yang harus menyiapkan mental sebelum mencintai wanita penyuka kucing. Berikut ini daftarnya seperti dilansir dari Your Tango.

1. Wanita penyuka kucing MENCINTAI kucing. Bahkan batasan tertingginya seperti sebuah obsesi terhadap kucing. Jadi Anda jangan kaget, jangan cemburu dengan hubungan cinta ini ke depannya.

2. Wanita penyuka kucing minimal mempunyai 10 benda tema kucing. Kalau Anda jatuh cinta, boleh banget menambah koleksinya. Bahkan pada benda-benda yang tidak umum, mereka suka.

3. Wanita penyuka kucing ditempeli bulu-bulu kucing, termasuk pada pakaian yang dikenakan. Setelah berinteraksi dengan kucing kesayangan, wanita penyuka kucing tidak merasa harus bersih-bersih saat bertemu orang lain.

4. Wanita penyuka kucing lebih memilih alergi ketimbang berjauhan dari kucing. Jadi sebagai pria yang jatuh cinta pada mereka, Anda tidak bisa melarang wanita penyuka kucing menjauhi kucing dengan alasan alergi.

5. Wanita penyuka kucing memenuhi memori ponsel dengan foto dan video kucing. Tak perlu cemburu, toh paling tidak bukan foto pria lain disimpan dalam ponsel mereka.

6. Wanita penyuka kucing menggilai kucing selebriti. Mereka tidak mengidolakan oppa - oppa drakor. Jadi tenang saja, cukup dukung kesukaan mereka ini.

7. Wanita penyuka kucing mendedikasikan media sosialnya untuk kucing. Kalau bisa, ikutlah ter-uwu ketika wanita penyuka kucing sedang mengagumi atau tergemas-gemas dengan sosok kucing yang muncul di time line media sosialnya.

8. Wanita penyuka kucing meninggalkan history pencarian di internet seputar kucing. Serius! Jadi jangan kaget dan bersyukurlah. Mereka tidak mencari yang bukan-bukan di internet.

9. Tidak jijik dengan kucing. Memeluk erat, membiarkan wajahnya dijilati, balas mencium si kucing, dan lain-lain, wanita kucing melakukannya. Lalu kalau setelah melakukan itu dia melakukan yang sama kepada Anda, jangan jijik, ya.

10. Wanita penyuka kucing senang diberi hadiah oleh kucingnya. Seringnya dalam bentuk hewan kecil yang mati dan mereka melakukannya sebagai tanda cinta. Jadi Anda jangan terkejut dan jangan menjahati si kucing saat kedapatan melakukan ini.

11. Wanita penyuka kucing akan menolak pria pembenci kucing. Jadi jangan berharap banyak, sekadar kencan pun tidak.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait