Tidak Tertipu Iklan di Media Digital, Ini yang Perlu Diperhatikan!

Romauli Gultom | 19 November 2018 | 14:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak dapat dipungkiri media digital menjadi salah satu sarana sebuah produk atau pengiklan apapun untuk menyasar konsumen. Namun, bagaimana caranya agar kita tidak tertipu iklan?

Iklan masih menjadi pilihan pertama bagi perusahaan untuk memasarkan produk mereka dan menghasilkan calon pembeli dalam waktu yang singkat. Dalam era data, iklan digital menjadi pilihan utama dibandingkan dengan jenis periklanan lainnya.

Iklan digital memiliki programmatic processesmelalui internet untuk menyampaikan pesan marketing melalui berbagai format kepada pengguna Internet.

Di Indonesia sendiri, banyak opsi menarik bagi pengiklan untuk berinteraksi dengan calon pembeli melalui media digital. Programmatic processes yang digunakan oleh beberapa perusahaan yang berbasis data driven solutionsmemungkinkan pengiklan dapat menganalisa perilaku pelanggan serta melakukan targetting berdasarkan lokasi, preferensi dan data relevan lainnya.

Meskipun efisien, programmatic processestersebut tetap memiliki keterbatasan. Untuk itu, Infomo Global Pte Ltd, merupakan perusahaan yang didirikan oleh Talisman Telecommunications Pte Ltd hadir dengan sebuah ekosistem yang inovatif sebagai alternatif dari programmatic processes. Dimana Infomo merupakan platform iklan dan promosi seluler berbasis reward yang dirancang khusus untuk operator jaringan seluluer maupun mobile application publisher.

“Iklan digital di Indonesia saat ini didominasi oleh programmatic processes. Ekosistem yang dibangun Infomo bermaksud untuk menantang hal tersebut dan menyediakan alternatif pendistribusian iklan melalui operator jaringan selular,” ujar Ananda Rao, Founder dan CEO Infomo.

Infomo menyediakan ekosistem iklan mobile yang jauh lebih simpel (Pengiklan- Operator- Pengguna Telepon Seluler) sehingga mengurangi biaya beriklan, meningkatkan transparansi, serta mengurangi terjadinya penipuan. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait