5 Trik yang Bikin Anda Sukses Bangun Pagi Setiap Hari

aura.co.id | 13 Oktober 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunyi alarm adalah bunyi yang paling dibenci sebagian orang. Bunyi ini jadi pertanda Anda harus segera memulai hari tidak peduli Anda kurang tidur atau bergadang malam sebelumnya.

Namun, bukan berarti Anda harus menggerutu setiap pagi. Mulailah dengan menerapkan lima trik berikut seperti dikutip laman The Huffington Post:

Rencanakan kegiatan harian
Anda tidak perlu membuat rencana kegiatan harian Anda secara detail. Setidaknya siapkan satu rencana yang Anda tunggu-tunggu di hari tersebut. Ini akan jadi motivasi Anda.

Meditasi
Luangkan waktu 10 menit untuk bermeditasi di pagi hari. Kebiasaan ini akan menenangkan pikiran dan membuat tubuh lebih rileks sehingga siap menyongsong hari.

Sarapan
Tujuannya untuk menambah energi dan mengaktifkan metabolisme tubuh. Melewatkan sarapan akan memengaruhi semangat Anda sepanjang hari.

Siapkan busana malam sebelumnya
Secara tidak langsung, Anda akan lebih percaya diri dalam memulai hari. Apalagi jika busana yang dikenakan adalah busana favorit Anda. Manfaat lain, Anda bisa menghemat waktu untuk bersiap di pagi hari.

Habiskan waktu bersama orang terdekat
Sekadar mengobrol singkat sambil menikmati secangkir kopi atau mungkin bernyanyi bersama dalam perjalanan ke kantor bisa meningkatkan semangat Anda.

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait