George Clooney Dikaruniai Anak Kembar, Ini Reaksi Seleb Hollywood

Binsar Hutapea | 7 Juni 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan George Clooney dan Amal Alamuddin dikarunia anak kembar  pada Selasa (6/6) lalu. Anak kembar berbeda jenis kelamin tersebut diberi nama Ella Clooney dan Alexander Clooney. 

Usai George Clooney dan Amal Alamuddin mengumumkan secara resmi kelahiran anaknya, media sosial pun dibanjiri ungkapan bahagia dan ucapan selamat untuk pasangan yang menikah pada 2014 ini. Termasuk yang mengucapkan selamat adalah seleb Hollywood. 

"Selamat datang di dunia, Ella and Alexander Clooney. Selamat George dan Amal, kini saya memanggil kalian sebagai Ocean’s Four," kata presenter Ellen DeGeneres. 

"Selamat untuk Amal dan George Clooney yang telah dikaruniai anak kembar, Ella and Alexander!!!," kata jurnalis sekaligus penulis buku Katie Couric. 

Kabar kehamilan Amal Alamuddin diungkap oleh presenter Julie Chen dalam program televisi The Talk, pada Februari lalu. "Selamat untuk George dan Amal Clooney!" ujar Julie Chen. Dalam kesempatan itu, Julie Chen juga memberi tahu Amal Alamuddin tengah mengandung anak kembar dan akan melahirkan pada bulan Juni.

(bin/bin)

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait