Daus Mini: Calon Istri Saya Anti Sama Entertain

Ari Kurniawan | 12 November 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daus Mini awalnya menolak untuk diwawancara soal rencana pernikahannya dengan Shelvie. Daus beralasan, calon istrinya sama sekali tidak terbiasa dengan sorot kamera. Begitu juga dengan keluarganya. 

Daus Mini bahkan sempat menolak undangan tampil di beberapa talkshow maupun infotainment. "Beberapa TV menawarkan untuk reality-an. Tapi bukannya Daus nggak mau, mohon maaf, tapi kita juga harus ngikutin pendapat dari keluarga dan calon istri," kata Daus Mini, di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (11/11).

"Bukan sombong ya, tapi memang dia anti sama entertain. Dia memang bener-bener lihat Daus ya Daus, bukan Daus mini yang di TV," Daus Mini menambahkan.

Daus Mini yakin memilih Shelvie sebagai istri. Salah satu hal yang membuat Daus jatuh hati adalah kesederhanaan yang ditunjukkan wanita 27 tahun itu.

Saat ini Daus Mini tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Shelvie. Jika tak ada aral, mereka ajan naik pelaminan pada Desember mendatang. 

"Acara di Depok, di rumah Daus, karena orangtua masih sakit. Daus mau ketika acara sakral ini memang pengen disaksiin sama kedua orangtua Daus yang Alhamdulillah masih hidup," tandas Daus Mini

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait