Daus Mini Diberitakan Akan Kembali Menikah, Ini Komentar Mantan Istri

Christiya Dika Handayani | 6 November 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daus Mini santer diberitakan siap melepas status dudanya. Komedian berusia 31 tahun tersebut dikabarkan akan menikahi wanita yang diketahui bernama Shelvie Hana Wijaya.

Kabar ini diketahui dari kolase foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Minggu (4/11) yang membagikan ulang foto-foto yang diambil dari akun Instagram pribadi Shelvie Hana Wijaya.

Tampak dipostingannya, Shelvie berpose bersama dengan Daus Mini dan putranya, Ivander Haykal Firdaus. Tak hanya itu, ia juga memamerkan fotonya dengan Daus dengan latar belakang biru dan menunjukkan cincin di jari mereka masing-masing.

"Semoga dilancarkan sampai hari H ya babang daus. Haii vara babang tamvan yang masih jombloooo. Kapan kamu mau nyusul??? Eaaaa," tulis akun tersebut diketerangan fotonya.

Postingan itu pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka mendoakan kelancaran untuk pernikahan Daus Mini dan calon istrinya itu.

Salah satu komentar datang dari mantan istri, Daus Mini yakni Yunita Lestari. Ia turut merasa senang mengetahui putranya akan mendapat ibu baru.

"Semoga Lancaaarrr sampe hari H. Babang ichal seneng mau punya mama baru," komentar Yunita Lestari.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait