Ditanya Soal Kehamilan Maia Estianty, Ahmad Dhani Mengalihkan Pembicaraan

Abdul Rahman Syaukani | 18 Desember 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty kabarnya tengah hamil muda. Banyak netizen yang menduganya dan sempat bertanya kepada Maia Estianty pada kolom komentar dalam postingan momen kebersamaan dengan Melaney Ricardo, belum lama ini.

Netizen bertanya soal usia kehamilan yang kemudian dijawab oleh Maia Estianty dengan bercanda. Ibu 3 anak itu menjawab ngasal mengaku sudah hamil 60 minggu.

Ahmad Dhani yang ditanya soal kehamilan Maia Estianty terlihat tidak terlalu suka. Hal itu dibuktikan dengan beberapa kali pertanyaan itu dilontarkan, Ahmad Dhani menjawabnya dengan mengalihkan pembicaraan.

"El, dia memang lebih niat sekolah akademik daripada sekolah musik. Dul lebih suka musik daripada akademik," ucap Ahmad Dhani saat ditanya soal kehamilan Maia Estianty di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/12).

Berhubung suami Mulan Jameela enggan memberikan komentar, awak media kemudian bertanya soal tahun baru dan liburan anak-anaknya keluar negeri. Saat kembali ditanya soal kehamilan Maia Estianty, Ahmad Dhani kembali mengalihkan pembicaraan.

"Saya rasa itu kan keputusan El ya, kalau El memang mau dapat S1 kan. Dul kan enggak S1, Al juga susah kan S1. Saya rasa El berbakat jadi anak yang S3, jadi doktor. Kalau itu ya terserah mereka tergantung bakatnya masing-masing," kata Ahmad Dhani. 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait