Sudah Direstui Keluarga, Ciccio Manassero dan Natasha Ryder Belum Mau Nikah Muda

Supriyanto | 3 Januari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ciccio Manassero saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Natasha Ryder selama kurang lebih dua tahun. Ciccio pun mengaku hubungannya tidak main-main.

Namun, meaki hubungan mereka juga sudah mendapat restu dari kedua orang tua, Ciccio dan Natasha Ryder belum berpikir untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Oh ini (hubungan) aku serius banget. Dia (Natasha Ryder) juga datang kesini sama mama aku. Tapi kalau untuk nikah masih lama ya," ujar Ciccio Manassero usai screening film Dreadout di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (2/1).

"Aku baru 23 tahun dua bulan lalu. Natasha juga baru 19 tahun. Jadi kita jalanin saja hubungannya sampai nanti," tambah Ciccio Manassero memberi alasan.

Menurut Cicco memutuskan untuk menikah butuh pemikiran panjang. Tidak ingin terburu-buru, Ciccio dan Natasha ingin menikmati masa muda dan mengejat karir.

"Pasti kepikiran ke sana (nikah). Tapi kita masih jalanin saja karena masih muda. Nikah itu tanggung jawab dan bebannya gede," pungkas Ciccio Manassero.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait