Pengalaman Ciccio Manassero Menyebut Ridwan Kamil Bego

Wayan Diananto | 10 September 2017 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tampil dalam Juara The Movie, Ciccio Manassero (21) kembali ke layar lebar lewat Total Chaos. Ada pengalaman tak terlupakan selama syuting hampir 3 minggu. Dalam film itu, Ciccio Manassero beradu akting dengan Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Ridwan Kamil berperan sebagai Pak Gunawan. Yang menarik, ada sebuah adegan dimana Ciccio Manassero meluapkan emosinya lalu menuding Ridwan Kamil dan keluarganya bego.

"Saya syuting di Bandung dan langsung pulang keesokan harinya. Bagian yang paling menantang selama syuting bersama Pak Ridwan Kamil adalah, saya beradu akting dengan beliau dan harus mengucapkan kalimat, 'Dasar, keluarga bego!'. Sumpah itu rasanya enggak enak banget," seru Ciccio Manassero di Jakarta Selatan, pekan ini.

Padahal sebelum syuting, Ciccio Manassero dan sang Walikota asyik mengobrol soal Bandung dan kiprah Persib. "Duh, saya sempat takut kalau film ini diputar, masyarakat menonton, saya digebuki orang gara-gara dialog itu. Saya menyebut orang penting bego, itu rasanya unbelievable," sambung Ciccio Manassero kepada tabloidbintang.com.

Untungnya, itu hanya terjadi di film. Dalam kehidupan sehari-hari, Ciccio Manassero sangat hormat dan mengagumi Ridwan Kamil. Baginya, beradu akting dengan tokoh penting merupakan kesempatan berharga dalam karier.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait