Main Film yang Diangkat dari Game, Ciccio Manassero Mengaku Tak Suka Main Game

Areta Tubarila | 27 November 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film DreadOut akan mencatat sejarah sebagai film Indonesia pertama yang diangkat dari game buatan Indonesia. Film besutan sutradara Kimo Stamboel yang diambil dari game horror PC buatan developer Indonesia pertama yang sukses secara internasional. Ciccio Manassero akui tidak suka bermain game.

Ciccio Manassero merupakan salah satu pemain film DreadOut. Saat meet and greet yang diadakan di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, ia mengaku hanya mengetahui game ini, tetapi tidak memainkannya. “Pernah, pernah tahu dengar soal gamenya, tapi untuk main gamenya aku nggak pernah,” ungkap Ciccio (24/11).

Aktor berdarah Italia-Indonesia melakukan cara lain untuk mengetahui game DreadOut ketika ia mendapat tawaran film DreadOut. “Kan aku pernah tau gamenya dan memang gamenya fenomenal. Aku auto googling, nonton Youtube aja kan banyak banget materinya,” ujar Ciccio Manassero.

Salah satunya Ciccio Manassero menonton Youtube dari seorang youtuber game terkenal PewDiePie sebagai referensi. “Aku langsung nonton dari Youtube-nya Pewdiepie dan search lebih jauh tentang game DreadOut ini, jadi sebenarnya aku tahu, tapi aku nggak mainin,” lanjutnya.

Film DreadOut akan tayang di awal tahun 2019. Caitlin Halderman terpilih sebagai pemeran tokoh Linda, salah satu pemeran utama dalam game DreadOut. Ia akan beradu akting dengan Jefri Nichol, Marsha Aruan, Irsyadillah, Susan Sameh dan Ciccio Manassero.

(are / wida)

Penulis : Areta Tubarila
Editor: Areta Tubarila
Berita Terkait