Sidang Narkoba Ditunda, Wajah Reza Bukan Terlihat Memerah

Abdul Rahman Syaukani | 9 Januari 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Bukan kembali menjalani sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada hari ini, Rabu (9/1). Namun sayangnya sidang terpaksa ditunda lantaran saksi ahli meringankan dari pihak Reza Bukan berhalangan hadir akibat terkendala masalah administrasi.

Sidangnya ditunda, Reza Bukan memperlihatkan ekspresi kurang suka. Hal itu terlihat dari raut wajahnya yang memerah saat hendak keluar dari ruang sidang pengadilan.

Ketika diminta untuk berfoto oleh wartawan, Reza Bukan terlihat tidak antusias. Dia pun buru-buru meninggalkan ruang sidang.

Bisa jadi hal itu merupakan akumulasi dari kekecewaan Reza Bukan. Selain pengacaranya yang terlambat memasuki ruang sidang dan sempat ditegur hakim, Reza Bukan kini juga tengah menghadapi gugatan cerai dari istri tercintanya.

Selain itu, persidangan Reza Bukan juga sedikit kurang nyaman lantaran hakim mencecar pengacara soal surat kuasa yang sampai sekarang tidak ada. Padahal pengacara Reza Bukan sudah beberapa kali mendampingi kliennya menghadapi persidangan.

"Bukan kisruh, cuma kendala teknis administrasi. Sudah didaftarkan, cuma karena dilihat majelis kami enggak ada keseriusan," ungkap Sahrudin, pengacara Reza Bukan.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait