Kebiasaan Reza Bukan di Penjara Terbawa Hingga Sekarang 

Ari Kurniawan | 30 November 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bebas dari penjara, Reza Bukan menjalani kehidupan yang baru bersama sang istri, Serevina Silaen. Diakui Reza, masih banyak penyesaian yang harus ia lakukan sejak hidup berama Serevina. 

"Masih banyak penyesuaian, itu pasti penyesuaian seumur hidup," kata Reza Bukan, di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Minggu (29/11).

Selama sekitar dua tahun di penjara, Reza Bukan terbiasa hidup mandiri. Kebiasaan itu belum bisa dihilangkah Reza hingga sekarang. 

"Misalnya gini, saya awalnya harus kena AC (penyejuk ruangan), karena biasa kepanasan kan di sana, nah istri nggak bisa (kena AC). Tiap bangun tidur tuh, ih mana bini gue, dia dalam selimut," tutur Reza Bukan.

"Terus lagi, dia tanya 'celana dalam kamu di mana sih?' Ya saya biasa kalau abis mandi cuci langsung sendiri, karena di sana gitu kan. Itu nggak bisa, nah itu jadi ribut. Jadi pengin mandiri tapi ya kita sama- sama pengin belajar ya," lanjutnya. 

Kebiasaan Reza Bukan yang sering bersih-bersih juga tak jarang jadi masalah.

"Namanya penjara kan semua ada. Tomcat, kecoa, saya selalu bersih-bersih, jadi di rumah pun mulai bersih bersih, apapun saya bersih bersih pokoknya. Mau dia bilang, 'kan sudah', tetap saya bersihin, gitu aja ribut," cerita Reza Bukan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait