Polisi Duga Vanessa Angel Berperan Sebagai Penyedia Prostitusi

TEMPO | 15 Januari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berdasarkan pemeriksaan digital forensik Kepolisian Daerah Jawa Timur,  Vanessa Angel diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online. Hal itu diutarakakan Direktur Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur, Komisaris Besar Akhmad Yusep Gunawan.

"Peran VA dalam hal ini sebagai penyedia," ujar Akhmad Yusep di Surabaya, Senin (14 /1).

Temuan tersebut, kata Akhmad, akan dijadikan dasar penyidik untuk menentukan status Vannesa Angel selanjutnya. Ditanya apakah ke depannya status Vannesa Angel akan ditingkatkan jadi tersangka, Akhmad meminta menunggu hasil penyelidikan.

Sebelumnya polisi telah merilis hasil pemeriksaan terbaru terhadap artis FTV tersebut. Berdasarkan data digital forensik, tercatat ada sembilan transaksi prostitusi online yang melibatkan Vannessa Angel. Transaksi itu difasilitasi enam muncikari.

Sejauh ini polisi baru menetapkan dua muncikari Siska dan Tantri sebagai tersangka. Vanessa Angel diperiksa untuk kedua kalinya setelah Sabtu pekan lalu dirinya diciduk di sebuah hotel di Surabaya bersama seorang pengusaha yang disebut polisi berinisial R.

Adapun Vanessa Angel menyerahkan kasus yang membelitnya itu kepada penyidik dan tim kuasa hukumnya. "Selebihnya saya serahkan ke penyidik dan tim kuasa hukum saya," katanya setelah keluar dari ruang penyidik, Senin (14/1).

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait