Ngefans, Model Seksi Destiara Talita Bahagia Ahok Akhirnya Bebas

Abdul Rahman Syaukani | 25 Januari 2019 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model seksi yang juga sempat disebut-sebut sebagai politisi cantik, Destiara Talita, mengaku sebagai fans dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dia pun senang pria yang ingin disapa BTP itu akhirnya bebas murni setelah masa hukumannya selesai dijalani di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

"Ikut bahagia donk, saya kan fans Ahok," ucap Destiara Talita kepada Tabloidbintang.com, Kamis (24/1).

Wanita yang akrab disapa Tata ini sangat mengharapkan Ahok dapat menjadi pejabat publik lagi. Destiara Talita sangat suka dengan upaya Ahok dalam menciptakan pemerintahan yang baik, bersih dan efektif selama menjadi Wakil Gubernur dan Gubernur DKI Jakarta.

"Penginnya sih dia jadi pejabat publik lagi karena karakter seperti dia yang kita perlukan Mas. Atau setidaknya jadi anggota DPR di pemilu selanjutnya," ungkap Destiara Talita.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi bebas murni pada hari ini setelah menjalani masa hukuman yang dijalaninya sejak 2017 silam tuntas. Ahok dijemput oleh putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama, tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Ahok langsung dibebaskan setelah proses administrasi diselesaikannya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait