Melahirkan Lebih Cepat, Asri Welas Mohon Doa Sambil Berurai Air Mata 

Christiya Dika Handayani | 12 April 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kebahagiaan tengah mengandung buah hati ketiganya, Asri Welas tiba-tiba memberikan kabar kurang mengenakkan lewat Instagramnya. Asri memohon doa dari para pengikutnya di Instagram untuk proses persalinannya.

Tak hanya itu, Asri Welas juga meminta doa untuk kesehatannya dan juga sang buah hati yang dikandungnya. Hal ini lantaran Asri diminta untuk melahirkan lebih cepat dari HPL (Hari Perkiraan Lahir) yang sudah ditentukan.

"Minta doanya teman2 agar operasi berjalan lancar, bayi dan asri sehat prediksi melahirkan 29 April 2019 tapi ternyata ALLAH Berkehendak lain sehingga harus dilahirkan cepat, bismillah doakan Yang terbaik untuk kami," tulis Asri Welas dalam  keterangan unggahannya, Jumat (12/4).

Dengan beruraian air mata, Asri Welas menceritakan dalam postingan videonya jika keputusan ini diambil setelah memeriksakan kandungan. Jika tak ada halangan, Asri akan menjalani operasi dalam waktu 2 sampai 3 hari kedepan.

"Halo temen-temen baru periksa kandungan dan diputuskan untuk dirawat Asri. Jadi melahirkan 29 April tapi ternyata harus maju karena sesuatu hal. Doakan supaya Asri baik-baik, bayinya juga baik-baik. Mudah mudahan Asri akan operasi di 2-3 hari ini, berati memang posisinya harus melahirkan lebih cepat," kata Asri di video tersebut.

Sontak postingan Asri ini pun langsung ramai dikomentari baik dari netizen maupun sejumlah rekan artis. Tak sedikit dari mereka yang memberikan doa untuk Asri dan juga calon anaknya.

"Semangat kk ku sayang. Lancar operasi nya . Sehat ibu Dan bayi nya," komentar Nikita Mirzani.

"Kakaaaaaaaa, malam ini aku doa buat kaka yaa, sehatt sehatt semua lancarr aminn amiin, love u kaak, sabar yaahh," sambung Nafa Urbach.

"Mbakku @asri_welas hamba Allah yang hebat dikasih ujian hebat karena mbakku pastiiiii sanggup menghadapinya. ‎Insya Allah hadiah dari Allah sedang menunggu... Bismillah
semangat mbakku.... We love you,"
timpal Dewi Sandra.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait